Rental Mobil Harga Murah

Rental Mobil Murah

Lokasi Menarik Dekat Stasiun Malang Murah Bahkan Gratis

Yuks sebelum ke Malang menggunakan kereta api, ketahui dahulu lokasi menarik dekat Stasiun Malang Kota Baru yang asik buat dikunjungi bersama keluarga atau pasangan dikala akhir pekan atau libur panjang, yuks apa saja wisata dekat stasiun malang.

Lokasi Menarik Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Siapa yang tak mengenal Kota Malang, menyandang sebutan Kota Pendidikan yang pernah menyabet piala adipura yang pastinya menyenangkan untuk kita kunjungi bersama. Banyak bercokol perguruan tinggi terkenal dan juga pesona dari tempat wisata di Malang Raya sendiri sangat sayang untuk kita lewatkan.

Untuk yang sedang merencanakan berkunjung ke Malang menggunakan layanan jasa kereta api milik PT. KAI sudah saatnya mengetahui, wisata dekat stasiun malang kota baru yang bisa sobat jadikan salah satu tujuan ketika melakukan perjalanan wisata baik bersama keluarga besar ataupun dengan rekan kerja sobat.

1. Kampung Warna Warni Malang
Alamat : Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang

Untuk lokasi yang pertama kita yaitu Kampung Warna Warni Jodipan Malang yang berjarak kurang dari 1 kilometer ini bisa ditempuh dengan hanya berjalan kaki saja, bagaimana apakah sobat tertarik untuk berkunjung ke Warna Warni Malang? Kurang dari 7 menit jika mencoba berjalan kaki santai sembari melihat lihat suasana kawasan Stasiun Malang Kota Baru.

Akan tetapi sebelum memutuskan berjalan kaki, cek barang bawaan sobat. Jika cukup enteng, acara jalan kaki ke Kampung Warna Warni Malang akan sangat seru dan pastinya tak mengeluakan biaya untuk transportasinya.

Untuk dapat masuk ke Warna Warni jua sangat-sangat murah, hanya Rp. 3.000 saja sudah dapat masuk dan berfoto sepuasnya dengan background rumah dan semua yang ada di perkampungan ini selalu lebih ceria dan meriah. Jangan lupa tuk melewati jembatan Blug Gluduk karena lokasi ini adalah salah satu spot terbaik foto Kampung Warna Warni.

Jika ingin mengadu adrenalin sobat, yuks mencoba menaiki jembatan kaca pertama indonesia di ketinggian 25 meter dari sungai brantas, berani kagak ya kira kira? Jembatan yang dirancang oleh Mahasiswa Perguruan Tinggi terkenal di Malang yaitu UMM juga spot penting di tempat wisata dekat stasiun malang kota baru ini.

2. Kampung Tridi
Alamat :

Sayang jika tak ke Kampung Tridi ketika sudah mengunjungi Kampung Warna Warni, karena masih berada 1 lokasi dan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki saja tanpa menggunakan kendaraan. Jika menggunakan kendaraan sendiri tak perlu mengambil kendaraan alias tetaplah terparkir di parkiran Kampung Warna Warni ya gess.

Untuk tiketnya sendiri sangatlah terjangkau bahkan lebih murah dari tujuan sebelumnya yaitu Kampung Warna Warni, dengan tema yang hampir sama yaitu kawasan perkampungan dengan banyak spot foto selfie dan sobat akan mendapatkan cinderamata dari penukaran tiket masuk yang sebelumnya sudah Anda bayarkan.

Kampung dengan pemandangan gambar 3 dimensi yang sengaja dilukis tuk membuat kampung tersebut menjadi lokasi wisata dekat Stasiun Malang Kota Baru yang wajib untuk sobat kunjungi dan bisa dibilang tempat wisata paling murah di Kota Malang sampai saat ini.

3. Taman Trunojoyo
Alamat :

Capek setelah perjalanan jauh menggunakan transportasi darar yaitu kereta api dan turun di Stasiun Malang Kota Baru, sobat bisa bersantai sejenak sembari menikmati sejuknya pepohonan Trembesi raksasa ditaman kota yang lokasinya berada tepat didepan Stasiun Kota Baru. Cukup hanya dengan berjalan kaki saja menuju 3 patung singa besar yang berada pada sisi selatan Taman Trunojoyo.

Tanpa dipungut biaya alias gratis dan Anda bisa bersantai sejenak sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya, taman ini dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk, free wifi, toilet, perpustakaan dan juga terdapat beberapa permainan menarik untuk anak-anak. Sangat rindang juga sejuk yang pastinya sangat cocok untuk tempat bersantai sejenak sembari menikmati suasana disekitar Stasiun Malang.

4. Alun Alun Merdeka Malang
Alamat :

Supaya tak penasaran tentang seluk beluk Kota Malang dan salah satunya pusatnya Kota Malang, lokasinya pun tak begitu jauh dari lokasi sebelumnya. Akan tetapi pastikan menggunakan kendaraan untuk bisa sampai kesana, berjarak kurang lebih 1 kilometer dari Stasiun Malang dengan estimasi waktu hanya 2 sampai 3 menit saja.

Disekeliling Alun Alun terdapat beberapa pusat perbelanjaan besar yang bisa sobat kunjungi sekaligus berbelanja pakaian sebagai buah tangan nantinya ketika pulang ke kota Anda, jika ingin mencari tempat menginap yang berlokasi di pusat kota. Ada 2 hotel yang terbilang cukup dekat dan berada di pusat kota yaitu Hotel Pelangi yang berada diseberang Alun Alun Malang dan Hotel Grand Palace yang juga letaknya tak begitu jauh dari Hotel Pelangi Malang.

5. Malang Night Paradise
Alamat :

Masih ingin mencari tempat wisata meski hari sudah mulai gelap? tak usah kawatir karena Malang juga menyuguhkan Wisata Malam dengan pesona lampion lampu-lampu yang menarik. Malang Night Paradise bisa menjadi lokasi selanjutnya yang wajib untuk dikunjungi bersama rombongan Anda.

Serupa dengan tempat wisata malam di batu yaitu Batu Night Spectacular bakal akan menghibur mata dan cocok jika mengajak buah hati Anda, karena di lokasi tempat wisata malam Malang ini menyediakan beberapa wahana permainan Anak. Lokasinya berjarak 7,7 kilometer dari Stasiun Malang Kota Baru yang akan lebih mudah jika menggunakan kendaraan pribadi atau memilih jasa Sewa Mobil Batu Malang yang pastinya lebih fleksibel baik waktu maupun tujuan wisata.

6. Pasar Burung Malang
Alamat :

Bagi penghobi burung, lokasi ini jangan sampai kelewatan ya gess. Karena di Pasar Burung Malang ini sobat bakal menemukan berbagai jenis burung dari burung perci hingga burung cucak rowo sekalipun. Pokoknya semua kebutuhan akan burung peliharaan juga bisa Anda beli disini, dari pakan burung, sangkar, vitamin, obat, jamu burung bahkan ulat hingga kroto dari semut rangrang pun bisa didapatkan di Pasar Burung Malang ini.

Jika pada akhir pekan, kawasan ini terlihat lebih ramai dipenuhi pengunjung dari warga lokal malang tuk hunting burung incaran ataupun berbelanja kebutuhan seputar burung peliharaan. Jika memang hobi burung, tempat ini bisa jadi lokasi jalan-jalan yang menarik dan menyenangkan. Bahkan bagi sebagian penghobi menganggap pasar burung malang sebagai tempat jalan-jalan yang asik dan untuk mengusir kejenuhan.