Rental Mobil Harga Murah

Rental Mobil Murah

Sewa Mobil Hiace Malang Murah juga Nyaman

Layanan Sewa Mobil Hiace Malang Javanese Trans meliputi Rental Hiace Malang atau Sewa Hiace di batu Harga Murah dengan pelayanan profesional, kendaraan terawat, driver ramah juga sopan dan pastinya sangat berkesan.

Sewa Mobil Hiace Malang Javanese Trans

Tujuan Kota Batu Malang : Rp. 1.100.000
Sudah termasuk : Driver, Bbm, Penjemputan area Malang dan Batu

Kebutuhan akan jasa sewa hiace di kota malang maupun rental hiace di kota batu untuk berbagai kebutuhan dari mulai sewa hiace untuk kebutuhan pribadi, carter drop, pernikahan, ziarah wali, gathering, keperluan dinas ataupun sewa hiace untuk wisata ke batu malang dan ke kota lain maupun wisata ke pulau dewata bali.

Kami Javanese Trans yang sudah berpengalaman selama bertahun - tahun melayani ribuan pemesanan ke berbagai tujuan dengan berbagai keperluan, selalu menggunakan kendaraan yang terawat untuk kenyamanan disetiap perjalanan Anda.

Sudah tak perlu bingung dan repot menyetir sendiri, jasa sewa hiace malang batu javanese trans sudah termasuk layanan driver profesional yang pastinya ramah juga sopan dalam melayani, berpengalaman dalam mengemudikan kendaraan juga hafal banyak lokasi tempat wisata yang sangat dibutuhkan customer sebagai pemandu perjalanan Anda.

Tak hanya itu saja, penampilan driver selalu bisa menyesuaikan yaitu selalu berpenampilan rapi dan bisa direquest misalnya untuk keperluan dinas bisa menggunakan pakaian resmi hingga baju batik. Cakap berkomunikasi sehingga bisa selalu memberikan solusi terbaik untuk perjalanan wisata sebagai guide rute perjalanan ke beberapa tempat wisata dalam beberapa hari.

Di JavaneseTrans juga sudah termasuk layanan penjemputan baik di Bandar Udara di Malang, Stasiun kereta api di kawasan Kota Malang, Terminal di Malang maupun hotel juga rumah hingga tempat yang telah Anda request sebelumnya. Jadi kemudahan sewa hiace malang bisa mencakup banyak hal dan hal tersebut akan lebih menghemat waktu.

Solusi Murah Dan Nyaman Sewa Hiace Malang Di Javanese Trans

Javanese Trans memberikan harga sewa yang lebih murah dan fleksibilitas tinggi, kami bisa menyesuaikan berdasarkan kebutuhan yaitu penjemputan sesuai dengan jam kedatangan pesawat, kereta api di Kota Malang. Pastikan jam kedatangan dan kami akan mengatur sehingga driver akan selalu siap sebelum jam kedatangan.

Jika bingung mengatur rencana perjalanan wisata ketika berencana berkunjung ke Kota Wisata Batu maupun Malang Raya, Anda bisa mengkomunikasikannya dengan operator 24 jam kami dan segera akan mendapatkan solusi pengaturan rute perjalanan Anda. Wisata bersama keluarga untuk 15 orang, solusikan layanan transportasi bersama Sewa Hiace Malang Javanese Trans.

Driver
Driver yang berpengalaman, handal, ramah dan sopan yang siap membawa Anda menjelajahi disetiap tempat wisata yang pasti akan sangat berkesan.

Armada
Armada mobil yang bagus, terawat dan bersih akan memberikan kenyamanan disetiap perjalanan Anda.

Operator
Layanan operator 24 jam yang siap membantu pemesanan disetiap waktu.

Informasi dan pemesanan :
Office : (0341) 4373624
Mobile : 0852 3050 2919

Toyota Hiace didukung mesin turbo diesel common rail 2.500 cc yang memiliki tenaga lebih bila dibandingkan mesin yang sebanding. Karena dukungan penambahan turbo diesel. Tidak hanya itu saja, teknologi common rail atau sistem rel bersama yang akan meningkatkan kompresi mesin dan meningkatkan pengabutan bahan bakar. Sehingga pembakaran pada ruang bakar mesin akan jauh lebih bagus, sehingga akan meningkatkan tenaga pada mobil toyota hiace ini.

Sistem 5 percepatan manual, mempermudah melintasi keberbagai medan wisata di daerah pegunungan seperti kota malang dan kota batu.

Mulai dari tempat wisata Paralayang Pujon yang memiliki rute tanjakan, wisata bromo juga dapat dengan mudah dilalui toyota hiace.

Sistem suspensi yang lembut, jadi Anda tak perlu kawatir akan rute jalan yang kurang baik. Karena suspensi Toyota Hiace akan tetap memberikan kenyamanan pada setiap medan yang dilaluinya.

Layanan sewa mobil 15 seat di malang solusinya ialah, toyota hiace commuter. Tak perlu ragu untuk kenyamanannya, bbm, elegan dan tahun pembuatan mobil. Karena mobil hiace di produksi sampai sekarang.