Rental Mobil Harga Murah

Rental Mobil Murah

Sewa Mobil Batu Malang Javanese Trans

Sewa Mobil Batu Malang Javanese Trans melayani jasa persewaan kendaraan untuk kebutuhan pariwisata tujuan Kota Batu Malang dengan waktu sewa yang lebih fleksibel, harga lebih bersahabat dan pilihan kendaraan yang lebih beragam dari Toyota Agya, Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Innova, Isuzu Elf Long dan juga Toyota Hiace Premio maupun Hiace Commuter Line.


Pilih Kendaraan Sesuai Kebutuhan
Memilih jasa sewa mobil di batu malang Javanese Trans bisa menyesuaikan dari jumlah rombongan dari hanya 2 - 4 orang saja bisa menggunakan Mobil kapasitas kecil yaitu Toyota Agya yang bakal akan tetap seru diperjalanan dan pastinya harga yang kami tawarkan lebih murah.

Untuk rombongan dengan kapasitas 5 hingga 7 orang penumpang bisa memilih mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia ataupun Innova jika menginginkan ruang kabin yang lebih luas. Kapasitas 9 sampai 11 orang bisa menggunakan Toyota Hiace Premio atau untuk 15 orang penumpang bisa memilih Toyota Hiace Commuter Line dan kapasitas lebih besar yaitu 17 orang bisa memilih Isuzu Elf Long 18 seat.

Sewa Mobil Batu Malang Javanese Trans

Harga Sewa Mobil Batu Malang










Sewa Mobil Malang Batu + Driver + BBM
Kendaraan Harga
Agya Rp. 400.000
Avanza Rp. 500.000
Xenia Rp. 500.000
Innova Rp. 700.000
Hiace Commuter Line ( 16 seat ) Rp. 1.100.000
Elf Long Rp. 1.100.000
Hiace Premio ( 11 seat ) Rp. 1.400.000

Rute Tujuan Bebas
Anda bisa dengan bebas menentukan rute perjalanan sendiri sesuai rundown acara yang sudah Anda sendiri jadwalkan, jadi perjalanan ke banyak lokasi tempat wisata akan sangat menyenangkan dan bakal selalu memberikan kesan terbaik dan pastinya bisa sesuai dengan rencana Anda bersama Sewa Mobil Batu Malang Javanese Trans.

Tetap menyenangkan bisa berwisata ke banyak tempat wisata di Kota Batu Malang bersama rombongan seharian atau hingga beberapa sampai dengan malam hari. Dengan harga tetap selama destinasi wisata masih dalam kawasan Kota Malang dan Kota Batu, jadi sebelum melakukan perjalanan wisata pastikan Anda sudah mengatur waktu dan tujuan untuk perjalanan wisata nantinya dan kami akan siap mengantarkannya.

Waktu Sewa Fleksibel
Kami Javanese Trans memberikan waktu sewa yang lebih fleksibel, hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi Anda selama berwisata bersama kami. Hal tersebut akan memungkinkan Anda bisa lebih banyak mengunjungi tempat wisata tanpa kawatir waktu berlebih, sewa mobil malang javanese trans memiliki waktu sewa fullday.

Lokasi Jemput & Antar
Datang menggunakan transportasi udara maupun darat yaitu pesawat atau kereta api tetap akan bisa tersolusikan dengan baik, jadi sudaj tak perlu lagi mencari jasa sewa mobil bandara malang atau sewa mobil stasiun malang untuk kemudahan dalam penjemputan karena sewa mobil batu malang Javanese Trans sudah meliputi penjemputan dan juga pengantaran.

Driver Profesional
Layanan sewa mobil batu malang Javanese Trans menggunakan driver, kami tidak melayani jasa sewa mobil batu malang lepas kunci atau tanpa driver karena menurut kami menggunakan jasa driver akan memudahkan Anda sebagai customer kami dalam melakukan perjalanan wisata nantinya tanpa harus mencari rute ke lokasi tujuan. Anda tinggal mengatur rute tujuan dan driver kami siap mengantarkannya hingga ke lokasi tujuan.

Kami menggunakan driver yang profesional dalam melayani, sopan juga ramah, tidak merokok selama mengemudikan kendaraan, rapi dalam berpakaian dan pastinya selalu bisa memberikan kesan terbaik selama berwisata bersama kami Javanese Trans.

Pengalaman Yang Menyenangkan
Jalan-jalan atau melakukan perjalanan wisata tujuannya untuk mencari momen menyenangkan, dan berwisata bersama kami akan kami ajak mengunjungi lokasi tempat menarik sekaligus hunting kuliner terpopuler bahkan hingga berbelanja kebutuhan oleh-oleh sebagai pelengkap perjalanan wisata Anda.

Mendapatkan pengalaman seru juga menyenangkan dari mulai awal perjalanan hingga akhir perjalanan, wisata seru juga menyenangkan bersama Javanese Trans.

Informasi dan Pemesanan :
Tlp/Whatsapp : 085230502919
Website : http://www.javanesetrans.com

Kota Batu dan Malang

Kedua kota ini yang sudah menjadi salah satu destinasi wisata populer Se-Pulau Jawa bahkan tak sedikit wisatawan dari luar Pulau Jawa yang memang sengaja jauh-jauh datang ke Kota Batu Malang untuk wisata dalam beberapa hari disana. Daya tarik yang luar biasa karena menurut saya banyak sekali tempat cuuantik dan sangat menarik patut untuk dijelajahi, dari wisata alam hingga wisata buatan menunggu tuk siap Anda kunjungi.

Hayoo lagi-lagi siapa yang belum pernah sakalipun menjelajahi Kota Batu dan Malang ini? sudah saatnya Anda sobat yang suka traveling atau yang sedang mencari tempat menarik tuk menghilangkan kejenuhan atau mencari lokasi santai yang tak membosankan segera siapkan Smartphone sobat tuk mencari lokasi menarik di Batu Malang.

Tak cuma hanya 2 atau 7 tempat menyenangkan di Batu Malang, terdapat buuanyak sekali tempat menarik yang Javanese Trans pernah kunjungi dalam pengantaran ketika wisatawan sewa mobil di Javanese Trans. Karena memang supaya bisa mengunjungi banyak tempat ketika berwisata pastinya akan sangat lebih mudah bila menggunakan sewa mobil. Mengingat tanpa harus sibuk menemukan lokasi tujuan sampai tetap santai meski jalanan sedang dalam kondisi macet.

Melakukan perjalanan wisata yang terlalu jauh dari lokasi tujuan dan menghabiskan banyak waktu dijalan pastinya akan membuat Anda capek dan bisa jadi tak bisa menikmati perjalanan wisata ketika sampai di kota tujuan, sayang kan kalau alih-alih berwisata mencari kesenangan bersama keluarga tercinta tetapi malah rasa capek yang berlebihan yang Anda dapatkan.

Untuk mensolusikan hal tersebut, mengatur perjalanan wisata adalah hal yang sangat penting. Jadi bagi sobat yang jauh dari lokasi tujuan yaitu Kota Batu Malang memilih menggunakan pesawat dan memilih sewa mobil di batu malang adalah pilihan yang tepat. Wisata tanpa capek bersama Javanese Trans bisa menjadi solusi pas juga bakal akan menyenangkan selama wisata di Batu Malang.

Untuk yang memilih menggunakan Kereta Api pastikan memilih Stasiun Malang Kota Baru untuk kemudahan perjalanan selanjutnya, mencari jasa sewa kendaraan juga lebih mudah baik melalui pintu kedatangan pada sisi Timur ( Baru ) atau sisi Barat ( Lama ). Mencari layanan Sewa Mobil Stasiun Malang juga tetap lebih mudah asalkan sebelumnya juga sudah memesannya supaya waktu penjemputannya bisa menyesuaikan dengan waktu kedatangan kereta Anda.

Pesona Wisata Batu Malang

Sudah tak diragukan lagi untuk urusan wisata, mau mencari yang unik, santai, seru atau masih alami sekalipun bakal akan tetap bisa ditemukan di Kota Batu Malang ini. Bisa bakal bingung menentukan mana yang akan dikunjungi dahulu atau yang belakangan, sabar-sabar ya, tak harus bingung kalau kita telah merencanakannya dahulu jauh hari secara matang.

Membuat rencana atau Rundown acara menjadi hal terpenting sebelum melakukan perjalanan, kordinasikan dahulu dengan rombongan mana saja yang akan dikunjungi nantinya. Pastikan juga berapa hari momen wisatanya akan ditempuh hingga menentukan tempat menginap hingga urusan transportasinya. Lebih asik adalah tiap personel rombongan bisa mencari lokasi yang ingin dikunjungi yang nantinya setiap orang akan bisa membuat rekomendasi meski tak harus dikunjungi.

Jadi bakal akan lebih banyak tujuan wisata yang akan diseleksi ketika mengkordinasikan bersama-sama dan hasilnya nanti bisa di list, dengan begitu penjadwalan Rundown acara bakal akan lebih komplek lebih terprogram lebih baik. Mengetahui jam buka tutup tempat wisata untuk bisa mengatur waktu kunjung yang pas, baik mulai pagi hari hingga malam hari sekalipun.